Sunday, June 26, 2011

sinopsis last night

Last Night (2010)

Film Last Night ini dibintangi oleh aktor sam worthington, artis cantik keira knightley dan artis cantik eva mendez. film ini diproduksi oleh Gaumont dan miramax film

lihat last night movie trailer


Sebagai pasangan suami istri, Michael (Sam Worthington) dan Joanna (Kiera Knightley) terlihat sangat bahagia, keduanya nampak serasi dan saling mendukung satu sama lainnya. Sampai permasalahan datang saat Joanna diperkenalkan dengan Laura (Eva Mendes) di sebuah pesta yang diadakan teman kantor Michael.

Perkenalan dengan Laura membuat Joanna menaruh curiga kepada Michael, Joanna berfikir suaminya itu memiliki hubungan khusus dengan Laura. Terlebih saat Joanna mendapati Laura sering memperhatikan Michael. Keduanya bahkan lebih sering meluangkan waktunya bersama selama pesta berlangsung.

Puncak kesetiaan pasangan ini diuji saat Michael, Laura dan rekan satu kantor mereka Andy harus ke Philedelphia untuk tugas kantor. Joanna yang tinggal di rumah dengan perasaan was-was ternyata tanpa sengaja bertemu dengan dengan Alex (Guillaume Canet) yang merupakan mantan kekasihnya.

Rasa gelisah dan khawatir yang awalnya hinggap di dalam diri Joanna akhirnya mulai hilang saat Joanna memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama Alex. Dari pertemuan singkat, keduanya akhirnya melewati malam bersama. Di tempat lain, Michael yang mulai sadar Laura menyukai dirinya sedang berjuang mempertahankan kesetiannya dari godaan teman satu kantornya itu. Lalu siapakah yang akhirnya terbuai lebih dulu?

----------------

Untuk film bergenre drama romantis, Last Night penuh dengan cerita yang penuh emosi. Saat kesetiaan diuji ketika tidak bersama dengan pasangan kita. Massy Tadjedin yang menjadi sutradara sekaligus penulis cerita sepertinya ingin membawa penonton untuk larut dalam permasalahan yang dialami oleh Michael dan Joanna.

Sang sutradara mengemas apik Last Night dengan menampilkan perpindahan scene yang tepat antara kisah Michael dan Joanna. Dipastikan selama 90 menit film berlangsung Anda akan terus mengira-mengira siapakah yang akhirnya akan mengkhianati perkawinan mereka. Saat malam berakhir semua rasa penasaran Anda akan terjawab.

film ini direlease pada bulan september 2010 dan menjadi film hollywood box office 2010.

Diputar di Bioskop Indonesia :
- 21 cineplex (juni 2011)

Homepage :
- http://www.lastnightmovie.com/

Jenis Film :
- Drama (dewasa)

Pemain :
- Keira Knightley, Sam Worthington, Eva Mendez, Griffin Dunne, Guilaume Canet

Produksi :
- Gaumont

Sutradara :
- Massy Tadjedin

Produser :
- Nick Weshler, Massy Tadjedin, Sidone Dumas


lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments:

Post a Comment