Saturday, June 4, 2011

sinopsis elephant white

Elephant White (2011)

Film Elephant White ini dibintangi oleh aktor Kevin Bacon (Jimmy The Brit), aktor Djimon Hounsou (Curtie Church) dan artis Jirantanin Pitakporntrakul (Mae). Film ini diproduksi oleh Millennium Films.

lihat elephant white movie trailer


Di sebuah klub malam di Bangkok, terlihat beberapa pria sedang menyuntikkan narkoba ke seorang perempuan muda. Mereka sengaja dibuat ketergantungan agar tidak dapat lari. Para perempuan itu diculik atau bahkan dijual oleh orang tuanya dan dipaksa untuk menjadi wanita tuna susila.

Menyewa pembunuh bayaran, Rajahdan meminta agar sindikat yang bertanggung jawab atas kematian putrinya itu dihabiskan.

Sang pembunuh bayaran yang misterius itu pun menerima tugas tanpa tahu bahwa ia akan melawan sebuah sindikat yang sangat berkuasa di Thailand, juga menemukan jebakan yang dapat membunuh dirinya.

----------

Walaupun dibintangi oleh Djimon Hounsou, justru Kevin Bacon yang akan Anda cari-cari penampilannya. Berperan sebagai penyedia senjata, ia tampil kocak dan penuh humor.

Jika Anda pecinta film action, Film ini yang disutradarai oleh Prachya Pinkaew yang sukses dengan film action Ong Bak dapat menjadi pilihan Anda menonton di bioskop 21cineplex.com. (emp)

-----------


Film ini direlease pada bulan mei 2011.

Diputar di Bioskop Indonesia :
- 21 Cineplex (Juni 2011)


Jenis Film :
- Action (dewasa)

Homepage :
- http://elephantwhitemovie.com/

Pemain :
- Kevin Bacon, Djimon Hounsou, Ron Smoorenburg, Abhijati 'meuk' Jusakul, Byron Gibson, Jirantanin Pitakporntrakul, Sahajak Boonthanakit

Produksi :
- Millennium Films, Swingin' Productions

Sutradara :
- Prachya Pinkaew


sumber utama : 21cineplex.com

sumber tambahan : sinopsis-box-0ffice.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments:

Post a Comment