Friday, June 3, 2011

sinopsis trust

Trust (2010)

Film Trust ini dibintaingi oleh artis cantik Liana Liberato (Annie Cameron), aktor Chris Henry Coffrey (Charlie) dan aktor Clive Owen (Will Cameron). Film ini diproduksi oleh Millennium Films

lihat trust movie trailer


Annie Cameron (Liana Liberato) mungkin tak pernah sadar kalau dunia yang sedang membiusnya ini bukanlah dunia yang benar-benar nyata. Ia terpikat oleh indahnya dunia ini sampai-sampai ia lupa kalau sebenarnya banyak hal buruk yang mungkin saja terjadi di dunia yang disebut internet ini.

Saat pertama kali mengenal Charlie (Chris Henry Coffey) lewat internet, Annie lupa kalau bisa saja Charlie tak sepenuhnya jujur pada apa yang ia sebutkan. Tak ada yang bisa memastikan siapa Charlie sebenarnya. Sayangnya Annie baru mengetahuinya saat semuanya sudah terlambat. Setelah berbulan-bulan saling berhubungan lewat internet, Annie akhirnya memutuskan sudah saatnya ia bertemu Charlie secara langsung.

Janji pun dibuat. Celakanya, saat benar-benar bertemu, Charlie bukanlah pria yang ia kenal di internet. Charlie sebenarnya adalah Glen Weston yang memanfaatkan internet untuk mencari mangsa. Dalam sekejap mata, dunia Annie hancur berantakan. Annie yang sekarang bukanlah Annie yang dulu lagi. (by Fatchur Rochim)

Film ini direlease pada bulan september 2010.

Di putar Di Bioskop Indonesia :
- 21 Cineplex (Mei-juni 2011)

Produksi :
- Millennium Films (presents), Nu Image Films (as Nu Image), Dark Harbor Stories (as Dark Harbor)

sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments:

Post a Comment