Friday, October 22, 2010

Kabar bagus bagi blogger Indonesia....

Sepertinya persaingan di dunia maya semakain hari semakin ketat aja. Google boleh bangga sebagai perusahaan no 1 di bidang internet marketing melalui adsense nya. NAmun akhir-akhir ini sudah mulai bermunculan adsense lokal Indonesia...yang memberikan nilai klik yang tak kalah menariknya.

Mulai dari idblognetwork.com yang di gawangi oleh pemilik kumpulblogger.com dan akan segera launching juga sittibelajar.com yang di arsiteki oleh detik.com.

Untuk idblognetwork memang sudah terbukti memberikan klik iklan dengan nilai per klik yang cukup lumayan tinggi...sekitar 1300 rupiah. Wow ..hampir menyamai dengan google adsense ya. Padahal biasanya nilai klik iklan untuk ppc lokalmacam kumpulblogger ataupun kliksaya.com nggak lebih besar dari 400 rupiah. YA rata-rata sekitar 200-350 rupiah.

Jadi ini kabar gembira bagi blogger Indonesia yang ingin mendulang rupiah dari blog. YAng jelas ada syaratnya yang mungkin agak lebih ketat dibanding kumpulblogger. YAitu traffic yang tinggi dan jenis pembaca haruslah kawula muda antara umur 15-22 tahun.

Nah..buruan aja buat blog dengan tema kawula muda.....dan dapatkan penghasilan dari internet.....Go blogger Indonesia.

No comments:

Post a Comment