Friday, February 18, 2011

sinopsis no problem

No Problem (2010)

Film No Problem ini dibintangi oleh aktor Sanjay Dutt, aktor akshaye Khanna (Raj Ambani) dan artis cantik Kangana Ranaut (Sanjana). Film ini diproduksi oleh Anil Kapoor Film Company

lihat no problem movie trailer

Yash (Sanjay Dutt) dan Raj (Akshaye Khanna) aadalah dua berandal yang sudah berteman sejak kecil. Raj ingin memulai hidup yang baik-baik, tapi Yash selalu saja melakukan hal buruk yang akhirnya menyeret Raj dan menggagalkan rencananya untuk kembali ke jalan yang benar.

Ketika Yash merampok bank, manajer bank yang lugu bernama Zandulai ikut dicurigai karena ia memberi tumpangan tempat tinggal bagi Yash dan Raj.

Zandulai pun memohon pada pimpinan Bank untuk diberi waktu agar bisa memburu kedua berandal itu dan membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Film ini direlease pada bulan desember 2010 dan menjadi film bollywood box office 2010 dan menjadi film box office international.

Lagu-lagu Bollywood untuk film ini adalah Shakira, Mast Punjabi, Babe Di Kripa

Homepage :
- http://www.noproblemthefilm.com/

Pemain :
- Anil Kapoor, Sanjay Dutt (Yash Ambani), artis Sushmita Sen (Kajal), Akshaye Khanna (Raj Ambani), Suniel Shetty (Marcos), artis Kangana Ranaut (Sanjana)

Produksi :
- Anil Kapoor Film Company, Spice

Sutradara :
- Directed by: Anees Bazmee

sumber utama : blitzmegaplex.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis bollywood movie box office lainnya

No comments:

Post a Comment